Header Ads

ads header

PAC IPNU IPPNU NGRONGGOT SUKSES ADAKAN LATIHAN KADER MUDA 2024 SELAMA 3 HARI

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama ( IPNU ) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ( IPPNU ) sukses adakan Latihan Kader Muda (LAKMUD) pada Jum'at sampai Minggu (5-7/7/2024). 

Kegiatan LAKMUD ini diadakan untuk memberikan kesempatan bagi kader unggul untuk mampu meningkatkan kemampuan dan
kompetensi. sejalan dengan tujuan tersebut maka kegiatan ini mengusung tema "futuristisk, humanis, progressif" yang artinya menyiapkan kader unggul calon pemimpin bagi kepengurusan IPNU-IPPNU di semua tingkat di masa mendatang.

Adapun Target peserta kegiatan ini adalah anggota IPNU IPPNU se kecamatan Ngronggot dengan tidak menutup kesempatan kader dari wilayah luar Ngronggot bergabung mengikuti LAKMUD ini. Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 25 kader IPNU IPPNU dari seluruh wilayah ngronggot dan sekitarnya.

Rekanita Puput selaku Wakil Ketua PAC IPPNU Ngronggot menegaskan bahwa antusiasme para peserta LAKMUD 2024 ini sangat meningkat. "alhamdulillah pada saat materi terakhir tentang gender bersama ning mila, peserta aktif bertanya hinga muncul 11 pertanyaan kritis"

Begitu pula Rekan Rizal selaku Ketua Pelaksana LAKMUD 2024 menegaskan bahwa, "Harapan saya para alumni LAKMUD PAC IPNU IPPNU Kec. Ngronggot 2024 bisa selalu kompak dan aktif di kepengurusan Anak cabang maupun di Rantingnya masing-masing".

Kegiatan yang diadakan selama tiga hari tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat diakhiri dengan doktrin dari KH. Ali Masyhar selaku Wakil III Rois Syuriah MWC NU Ngronggot. Semoga dengan pelatihan ini semua peserta akan lebih aktif dan memupuk semangat kembali dalam belajar berjuang dan bertakwa.

Pewarta : Rekanita Ika Meylina Sari
Editor : Rekanita Enggar Safinatul

No comments

Powered by Blogger.